'Liverpool Jadi Daya Tarik Pemain Top'

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 07 April 2011 0 komentar
 
Liverpool masih tertinggal dari beberapa klub papan atas Liga Inggris lainnya. Namun kedatangan Luis Suarez, Andy Carroll dan kemenangan 3-1 atas Manchester United diklaim sudah menarik banyak pemain top untuk gabung The Reds.

Total 57,8 juta poundsterling dikeluarkan Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu. Uang tersebut digunakan untuk membelanjakan Luis Suarez dan Andy Carroll, mengisi tempat Fernando Torres yang dilego ke Chelesea.

Sejauh ini dua pemain tersebut belum mencetak banyak gol buat Liverpool. Namun keduanya punya peran penting dalam beberapa kemenangan yang didapat skuad besutan Kenny Dalglish.

Pembelian Liverpool atas pemain-pemain top tak akan berhenti pada Carroll dan Suarez saja. Pihak The Reds mengklaim kalau beberapa nama lain akan datang ke Anfield di bursa transfer berikutnya.

"Akan ada pergerakan lain. Itu bisa dipastikan. Kami sangat menarik buat banyak pemain karena apa yang telah kami lakukan di Januari dan pertandingan seperti itu (kemenangan 3-1 atas MU) merupakan publikasi fantastis ke seluruh dunia," klaim Direktur Sepakbola Liverpool Damien Comolli.

Bukan itu saja, setelah Carroll-Suraez datang dan disusul kemenangan atas 'Setan Merah', Comolli menyebut beberapa agen pemain top telah menghubungin untuk membuka peluang terjadinya transfer.

"Setelah hari itu saya mendapat telepon dari beberapa agen yang menyatakan kalau pemain mereka bersedia bergabung dan kami akan mencoba mendapatkannya jika semuanya lancar."

"Kami menarik buat banyak pemain top dan kami ingin membawa pemain top ke klub ini," tuntas Comolli di ESPNStar.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)