Pepe Reina Isyaratkan Bertahan

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 21 April 2011 0 komentar
EPL - Blackpool vs Liverpool, DJ Campbell and Pepe Reina(Getty Images) 
Pepe Reina sepertinya mempertimbangkan ulang keinginan untuk meninggalkan Liverpool musim depan. Soalnya dia memunculkan isyarat untuk mengantar Liverpool kembali berjaya musim depan.

Adalah pernyataannya di majalah mingguan The Reds, LFC Weekly, yang memancing rasa penasaran fans Liverpool terkait kemungkinan Reina bertahan.

"Kami tidak memulai musim ini, atau berjalan di tengah kompetisi, dengan kondisi terbaik," ujarnya.

"Lain kali kami harus memastikan hal semacam ini tak boleh terjadi lagi. Kami harus lebih konsisten dengan agresi, komitmen, semuanya. Dan bila keseimbangannya tepat, kami akan jauh lebih dekat dengan apa yang kami ingin," tandas kiper asal Spanyol itu.

Sebelumnya Reina beberapa kali mengisyaratkan akan meninggalkan Liverpool, menyusul penampilan buruk tim dalam dua musim terakhir. Hengkangnya kompatriot Reina, Fernando Torres, menguatkan indikasi itu.

Namun dengan pernyataannya itu, fans Liverpool boleh kembali berharap Reina akan bertahan, setidaknya untuk musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)