Liverpool-Manchester City: Harus Menang!

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 10 April 2011 0 komentar
EPL,Carlos Tevez,Manchester City vs Liverpool 
Jika ingin tampil di kompetisi Eropa musim depan, Liverpool harus bisa meraih poin penuh saat menjamu Manchester City di Anfield Senin nanti. Hanya dengan kemenangan peluang mereka terbuka lebar.

Secara statistik Liverpool juga tak bisa tenang-tenang saja melawan Manchester City. Dalam empat laga terakhir, Liverpool gagal mengalahkan Manchester City, meski tiga di antaranya berakhir dengan seri.

Tapi dalam laga di Anfield, Liverpool memiliki rekor yang bagus. Tujuh laga berakhir dituntaskan dengan lima kemenangan dan dua hasil seri.

Hanya saja Liverpool mulai terpengaruh dengan absennya sejumlah pemain. Daniel Agger dan Glen Johnson dipastikan absen karena cedera dan demikian pula Steven Gerrard, yang artinya akan ada perbedaan kualitas tim dibanding saat ketiganya bermain.

Fabio Aurelio dan Jonjo Shelvey juga sudah mengikuti latihan, tapi belum cukup fit untuk diturunkan.

Sedangkan Manchester City memiliki komposisi tim yang lebih solid. Hanya pemain muka lama yang masih dibebat cedera dan absen untuk laga ini, seperti Jerome Boateng, Shay Given, Micah Richards dan Kolo Toure.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Liverpool: Reina; Carragher, Skrtel, Wilson, Kyrgiakos, Kuyt, Spearing, Lucas, Meireles, Carroll, Suarez.

Man City: Hart; Boyata, Kompany, Lescott, Kolarov, Toure Yaya, De Jong, Silva, A Johnson, Tevez, Balotelli.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)