Fans Nobatkan Meireles Sebagai yang Terbaik

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 22 April 2011 0 komentar
 
Penampilan apik Raul Meireles pada musim pertamanya di Liverpool berbuah manis. Gelandang asal Portugal ini dinobatkan sebagai pemain terbaik pilihan fans versi Professional Footballers Association (PFA).

Sejak diboyong dari Porto pada awal musim ini, Meireles tampil ciamik di lini tengah The Reds. Dia bisa bermain baik sebagai gelandang tengah atau menggantikan peran Steven Gerrard sebagai pengatur serangan. Sampai saat ini, pemain 28 tahun itu telah tampil 37 kali dengan donasi lima gol.

Atas penghargaan yang didapat Meireles, Kenny Dalglish pun memberikan pujian.

"Raul selalu punya kemampuan seperti yang dia tunjukkan belakangan ini," puji Dalglish di situs resmi klub.

"Mungkin dia mulai menyatu dan lebih nyaman dan percaya diri karena dia bermain baik. Tapi, tak ada yang berubah drastis (secara taktik) pada para pemain," ujarnya.

"Fantastis bisa melihat Raul bermain sangat baik. Dia adalah pemain berbakat. Kemampuannya seperti yang kita lihat sekarang. Dia selalu berusaha mengeluarkan kemampuannya, dan itu keluar sekarang. Dia juga mencetak gol," tutur Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)