Suarez & Liverpool Didakwa oleh FA

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar
Liverpool - Luis Suarez kembali harus berurusan dengan FA pasca insiden "jari tengah" di laga kontra Fulham. Tak hanya itu Liverpool pun juga turut didakwa terkait kartu merah Jay Spearing.

Suarez yang sepanjang pertandingan mendapat cemoohan dari fans Fulham akhirnya tak bisa menahan emosinya. Usai laga, Suarez tertangkap kamera mengacungkan jari tengahnya kepada publik Craven Cottage.

Alhasil tindakan Suarez itu pun sampai ke meja FA dan langsung diputuskan jika pesepakbola Uruguay itu bertanggung jawab atas insiden tersebut, meski belum ada sanksi lanjutan. Ini untuk kedua kalinya Suarez berurusan dengan FA dalam sebulan terakhir, setelah kasusnya dengan Patrice Evra terkait tuduhan rasisme.

Suarez diberikan waktu hingga Senin 12 Desember pukul 16.00 waktu setempat untuk merespon dakwaan FA tersebut.

Liverpool pun juga mendapat charge dari FA sehubungan dengan kartu merah yang diterima Spearing akibat menekel Mousa Dembele. Para pemain The Reds langsung mengerubungi wasit Kevin Friend dan mengajukan protes keras, karena menganggap kaki Spearing mengenai bola.

Dianggap tak bisa meredam emosi pemainnya saat itu, maka Liverpool pun didakwa oleh FA.

"Liverpool FC hari ini menerima peringatan dari FA mengenai keputusan mereka mendakwa baik klub maupun Luis Suarez sehubungan dengan laga kontra Fulham."

"Klub akan meminta waktu untuk memeriksa dokumen-dokumen yang dikirimkan kepada kami, sebelum berkomentar lebih lanjut," demikian pernyataan resmi Liverpool di liverpoolfc.tv

sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)