Jamie Carragher: Maxi Rodriguez Pemain Top

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 02 Desember 2011 0 komentar
EPL - Chelsea v Liverpool, Maxi Rodriguez and Branislav Ivanovic

Jamie Carragher menyanjung penampilan gemilang Maxi Rodriguez saat kembali membantu Liverpool mengalahkan tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge, Selasa kemarin.

Pada laga perempat-final Piala Liga tersebut, gelandang asal Argentina itu membuka keunggulan The Reds di menit ke-59 sebelum gol Martin Kelly empat menit berselang memastikan kemenangan 2-0 skuad Kenny Dalglish.

Saat kedua tim bersua di pekan ke-12 Premier League sembilan hari sebelumnya, Maxi jugalah yang mengantar Liverpool memimpin sebelum akhirnya menyudahi laga dengan keunggulan 2-1.

"Maxi adalah seorang pemain top," kata Carragher, yang tampil penuh Selasa lalu namun tak diturunkan ketika The Anfield Gang menyambangi Bridge di EPL, kepada Liverpoolfc.tv.

"Dia mungkin tak bermain sesering yang diinginkannya, namun kapan pun dimainkan dia selalu menampilkan performa luar biasa."

"Kita tengah memperbincangkan tentang seorang pemain top internasional yang telah bermain di Piala Dunia," tandas bek veteran 33 tahun itu.


sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)