'Liverpool Segera Menang Besar'

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 15 Desember 2011 0 komentar
Liverpool - Musim ini, Liverpool punya masalah dalam urusan mencetak gol. Masalah ini diyakini akan segera berakhir dan The Reds akan mulai menang dengan skor-skor besar.

Produktivitas Liverpool musim ini memang terhitung rendah untuk klub sekelas mereka. Pasukan Kenny Dalglish cuma bisa menjaringkan 18 gol dalam 15 partai Liga Primer Inggris yang sudah mereka lakoni.

Jumlah gol yang dibuat Luis Suarez dkk. dalam masing-masing pertandingan juga minim. Sejauh ini, kemenangan 3-1 atas Bolton Wanderers, akhir Agustus silam, jadi kemenangan terbesar yang mereka dapat.

Bek Liverpool, Glen Johnson, optimistis masa-masa minim gol ini akan segera berlalu. Dia yakin tak lama lagi timnya akan meraih kemenangan dengan skor meyakinkan.

"Saya punya feeling bahwa sebuah kemenangan besar tak lama lagi akan kami dapat," ucap Johnson kepada Liverpool Echo.

"Kami sudah dekat. Kami punya begitu banyak peluang melawan QPR untuk mendapatkan sebuah skor yang mantap," ujar eks pemain Chelsea dan Portsmouth ini.

"Pada hari lainnya, dengan disertai sedikit keberuntungan, kalau Anda menuntaskan 80 persen peluang maka Anda akan menang 6-0," bebernya.

"Sepanjang Anda memenangi pertandingan, sebenarnya ini tak terlalu penting. Tapi, dengan cara bermain kami, itu sudah dekat," kata Johnson.

Liverpool saat ini menghuni peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 15 laga. Pada akhir pekan ini, mereka akan melawat ke markas Aston Villa.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)