Enrique Harapkan Sambutan Baik Fans Newcastle

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 30 Desember 2011 0 komentar
Liverpool - Jose Enrique akan melawan eks klubnya, Newcastle United untuk kali pertama sejak bergabung Liverpool. Di laga itu, Enrique berharap disambut baik oleh fans Toon Army.

Bek kiri asal Spanyol itu menjadi salah satu pilar Newcastle yang sukses mengangkat klub kembali promosi ke Liga Primer. Sebelum akhirnya Enrique direkrut The Reds pada Agustus silam dengan tebusan sekitar enam juta pounds.

Meski telah berganti kostum, Enrique mengaku masih mencintai mantan klubnya itu. Akan tetapi hal itu tidak menghilangkan potensi dia dalam mendapatkan cemoohan seperti pada pada umumnya pemain yang hijrah ke tim rival.

Enrique hanya mengharapkan fans Newcastle memahami alasannya hengkang. Lagipula, ia sudah memberikan yang terbaik selama membela The Magpies.

"Aku punya momen-momen sangat bagus di sana ... mereka punya fans yang mengagumkan, itu adalah kota yang luar biasa. Aku masih mencintai Newcastle dan akan terus mencintainya sepanjang hidupku," tukas Enrique seperti dilansir Guardian.

"Aku berharap fans paham kenapa aku pindah. Aku telah memberikan segalanya untuk Newcastle, aku selalu memberi 100% dan itu tak dapat dibantah. Aku bermain di Championship setelah mereka terdegradasi."

"Tapi peluang untuk bermain di Liverpool datang dan aku tidak bisa menolak. Kami salah satu tim terbaik Eropa. Anda tidak bisa menolak ketika ada tim seperti Liverpool mendatangi Anda," sambung dia.

Walau demikian, Enrique memastikan akan menaruh kepentingan tim di atas masa lalunya itu. Newcastle tetap lah lawan yang harus dikalahkan saat berduel di Anfield, Sabtu (31/12/2011) dinihari WIB.

"Tapi aku bermain untuk Liverpool sekarang dan aku ingin tiga angka karena ini sungguh penting kalau kami mengalahkan mereka," demikian Enrique.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/12/30/063003/1802799/72/enrique-harapkan-sambutan-baik-fans-newcastle?b99110170

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)