Dalglish: Liverpool Layak Dapatkan Tiga Poin

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 19 Desember 2011 0 komentar
 
Birmingham - Kenny Dalglish cukup senang dengan kemenangan yang didapat Liverpool di kandang Aston Villa. Dia menilai timnya memang layak pulang dengan membawa tiga poin.

The Reds tampil cukup dominan dalam laga di Villa Park, Minggu (18/12/2011). Saat jeda, mereka sudah unggul 2-0 lewat gol Craig Bellamy dan Martin Skrtel.

Pada babak kedua, mereka punya banyak sekali kans untuk menambah gol, misalnya lewat Luis Suarez. Tapi, percobaan yang dilakukan oleh penyerang asal Uruguay itu dua kali digagalkan oleh tiang gawang.

"Kami mengoper bola, mengalirkannya, dan dua kali menerpa tiang gawang. Saya pikir ini memang tiga poin yang layak buat kami," cetus Dalglish yang dikutip Sky Sports.

"Saya pikir gol pertama memang agak beruntung, tapi yang kedua adalah gol bagus dari Martin," sambungnya.

"Kami senang mendapatkan tiga poin dan itu hadiah terbesar yang dapat Anda dapatkan dari pekerjaan yang Anda lakukan dalam latihan," kata pria berkebangsaan Skotlandia ini.

Sampai dengan pertandingan ke-16, Liverpool adalah tim dengan pertahanan terbaik di Premier League dengan baru kebobolan 13 kali. Mereka lebih baik daripada Manchester City atau Manchester United yang masing-masing kebobolan 15 dan 14 kali.

"Kami menyerang sebagai sebuah tim dan bertahan sebagai sebuah tim. Kalau kami kehilangan bola, maka orang pertama adalah bek pertama," jelas Dalglish.

"Tak ada gunanya satu bagian tim bagus dan lainnya hancur. Kami melakukan segalanya bersama dan kami akan maju bersama," tegasnya.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)