Kenny Dalglish Bantah Akan Datangkan Striker Baru

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 14 Desember 2011 0 komentar
FA Cup - Manchester United vs Liverpool, Kenny Dalglish(Getty Images)
Liverpool termasuk tim yang kurang produktif di musim ini dan yang terendah di peringkat tujuh besar. Dalam 15 pertandingan di Liga Primer Inggris mereka baru mencetak 18 gol.

Pemain yang paling produktif adalah Luis Suarez dan ia pun baru mencetak lima gol, sementara pemain lainnya paling banyak baru mencetak dua gol.

Dengan ketergantungan yang tinggi pada Suarez yang sedang menghadapi ancaman hukuman dari FA, serta kurang produktifnya Andy Carroll, pemberitaan tentang Liverpool akan membeli striker baru semakin mengemuka. Namun hal itu ditepis oleh Kenny Dalglish.

"Kami memang membuang banyak peluang, termasuk saat menang atas QPR, tapi itu bukan semata karena penyerang kami kurang tajam. Kiper lawan juga tampil sangat bagus dan membuat beberapa penyelamatan gemilang," tandasnya melalui situs resmi klub.

"Situasi itu kerap terjadi di musim ini. Tapi itu bukan berarti kami akan mencari penyerang baru, itu tidak akan menjamin kami akan membuat banyak gol."

"Cara yang paling mudah adalah meminta lawan tidak memasang penjaga gawang dan itu tentunya tak akan terjadi. Saya tidak perlu mengatakan apa-apa meskipun spekulasi tentang striker baru akan terus berkembang, saya hanya akan fokus pada pemain yang kami miliki."


sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)