Liverpool Terpikat Bintang Muda Swansea City

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 28 Desember 2011 0 komentar
Joe Allen, Swansea City

Manajer Liverpool disebut-sebut akan melakukan pendekatan terhadap Allen dan serius mempertimbangkan untuk mendaratkan pemain internasional Wales itu ke Anfield. Demikian dilansir Caught Offside.
Allen (21) menampilkan performa apik bagi Swansea, yang dipromosikan ke Liga Primer Inggris, musim ini. Gelandang bertubuh mungil menjadi salah satu pilar penting skuad Brendan Rogers berkat kepiawaiannya berkrreasi di lini tengah Swansea.
Allen sendiri sebenarnya masih terikat kontrak bersama Swansea hingga 2015, usai menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun, beberapa hari sebelum musim kompetisi 2011-12 dimulai.
King Kenny kabarnya telah melihat permainan Allen dan meyakini gelandan belia itu bisa menjadi aset berharga bagi armada Liverpool. Kubu Swansea pun bisa jadi tidak sanggup menahan ambisi Allen untuk berlaga di klub yang lebih besar.
Bersama Swansea, Allen tercatat telah tampil lebih dari 100 kali serta memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kesuksesan tim dipromosikan ke Liga Primer.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/12/28/2820525/liverpool-terpikat-bintang-muda-swansea-city

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)