Liverpool-QPR: Jaga Peluang Ke Liga Champions

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 10 Desember 2011 0 komentar
 Carling Cup - Chelsea v Liverpool,Craig Bellamy

Liverpool tak bisa menuai hasil kalah lagi, terutama di kandang sendiri, jika ingin menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini, atau setidaknya menembus empat besar untuk Liga Champions musim depan.

Syarat itu juga mutlak diadopsi saat menjamu Queen Park Rangers malam nanti. Kekalahan menyakitkan dari Fulham awal minggu ini harus segera dilupakan.

Masalahnya, Liverpool sedang didera krisis di lini tengah. Lucas Leiva absen sampai akhir musim, Steven Gerrard belum bisa bermain, sementara Jay Spearing tak bisa diturunkan karena sanksi skorsing.

Itu artinya Kenny Dalglish harus mencari cara lain untuk meramu lini tengahnya, terutama dengan memainkan Jordan Henderson dan atau Jonjo Shelvey.

Apa pun itu, Liverpool tau target mereka adalah menang di laga ini, tidak ada hasil lain. Jadi, mau tak mau mereka harus ngotot melawan tim yang bisa mencuri satu kemenangan dari 20 lawatan ke Anfield.

Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Bellamy, Adam, Henderson, Downing, Suarez, Carroll.

QPR: Cerny, Traore, Ferdinand, Gabbidon, Young, Wright-Phillips, Barton, Faurlin, Mackie, Helguson, Bothroyd.


sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)