Januari, Liverpool Kejar Riccardo Montolivo

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 26 Desember 2011 0 komentar
Riccardo Montolivo - Fiorentina (Getty Images)

Liverpool dikabarkan bakal mendekati gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo pada bursa transfer Januari 2012. Harga £6 juta disebut-sebut menjadi nilai transfer yang diajukan oleh klub Merseyside.
Meskipun kontraknya akan habis di akhir musim, Montolivo kabarnya belum juga menandatangani perpanjangan kontrak. Artinya, Montolivo berpeluang meninggalkan stadion Artemi Franchi secara cuma-cuma, alias gratis.
Tak ayal, manajer La Viola Delio Rossi bisa jadi akan serius mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk Montolivo. Salah satunya adalah Liverpool, demikian dilansir Caught Offside.
Liverpool memang kekurangan gelandang bertahan, menyusul cedera lututyang dialami Lucas Leiva. Jay Spearing untuk sementara dipercaya mengisi posisi yang ditinggalkan Lucas. Kendati demikian, Kenny Dalglish tentu membutuhkan pemain yang jauh lebih berpengalaman dengan kapasitas sekelas Montolivo guna menempatkan The Reds di zona Liga Champions, akhir musim nanti.
Montolivo sendiri menjadi salah satu pilar kunci Fiorentina dan telah tampil lebih dalam 200 pertandingan sejak angkat kaki dari Atalanta, 2005 silam.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/12/26/2817927/januari-liverpool-kejar-riccardo-montolivo

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)