Luis Suarez Dijatuhi Sanksi

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 08 Desember 2011 0 komentar
EPl - Fulham v Liverpool, Danny Murphy and Luis Suarez

FA memutuskan untuk menjatuhi sanksi kepada Luis Suarez dan Liverpool atas kejadian tidak patut pada pertandingan melawan Fulham, Senin (6/12) lalu.

Suarez tertangkap kamera fotografer menunjukkan bahasa tubuh tidak menyenangkan kepada fans Fulham usai pertandingan. FA menjatuhi sanksi atas tindakan tersebut. Sementara, Liverpool diberi sanksi karena gagal mengendalikan para pemain ketika Jay Spearing dikartumerah wasit Kevin Friend karena menekel Moussa Dembele pada menit ke-72.

FA memberi kesempatan baik kepada Suarez maupun Liverpool untuk menjawab keputusan tersebut, meski Liverpool sudah menyatakan tidak akan mengajukan banding, sampai Senin mendatang pukul 16:00 waktu setempat.

"Liverpool sudah menerima pemberitahuan dari FA terkait keputusan sanksi terhadap klub maupun Suarez menyusul pertandingan melawan Fulham," bunyi pernyataan klub.

"Klub akan menggunakan waktu yang tersedia untuk mempelajari dokumentasi yang kami dapatkan sebelum melansir pernyataan lebih lanjut."

Pada pertandingan itu Liverpool menyerah 1-0 di kaki Fulham.


sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)