Ditinggal Lucas, Adam Sedih

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 05 Desember 2011 0 komentar
Liverpool - Charlie Adam mengungkapkan kesedihannya usai ditinggal oleh partnernya di lini tengah Liverpool, Lucas Leiva. Adam juga berharap Lucas akan makin kuat saat kembali nanti.

Lucas mengalami cedera parah saat The Reds bertemu Chelsea di Piala Liga Inggris, tengah pekan lalu. Gelandang asal Brasil itu menderita cedera ligamen lutut dan dipastikan tak akan bisa bermain lagi pada musim ini.

Hilangnya Lucas adalah sebuah pukulan buat The Kop. Lucas bermain di 11 laga musim ini dan membangun duet yang apik dengan Adam di lini tengah. Bila Adam bertugas mendistribusikan bola dan mengatur tempo permainan, Lucas bertugas sebagai gelandang bertahan dan pelindung barisan belakang.

"Kami semua benar-benar sedih atas kondisi Lucas karena dia adalah salah satu pemain terbaik buat kami musim ini," ucap Adam di situs resmi klub.

"Dia benar-benar kecewa dan dia tahu saat mendapatkan cedera itu, dia merasa tidak baik. Tapi, kami semua ada di belakang dia dan memberikan dia dukungan. Dia adalah pemain hebat dan ini merupakan pukulan besar bagi kami," jelas gelandang internasional Skotlandia ini.

"Kami main bagus bersama, tapi dia adalah pemain internasional Brasil yang bagus dan fantastis buat kami," imbuhnya.

"Hilangnya dia akan jadi sebuah kerugian. Tapi, saya sudah mengirim SMS ke dia dan bilang bahwa dia akan kembali sebagai pemain yang lebih kuat secara mental dan lebih baik secara fisik," tutup Adam.

sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)