Martin Skrtel Waspadai Ancaman Darren Bent

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 18 Desember 2011 0 komentar
Martin Skrtel - Liverpool (Getty Images)
Bek Liverpool Martin Skrtel mewaspadai ancaman yang akan diberikan striker Aston Villa Darren Bent ketika kedua tim saling bentrok dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (18/12) malam WIB.

Bent telah melesakkan lima gol bagi Villa pada musim ini. Namun, sejak 5 November lalu, Bent belum berhasil menambah perbendaharaan golnya. Kendati demikian, Bent memiliki catatan bagus bila bertemu Liverpool, yakni mentorehkan tiga gol dari empat pertemuan terakhir.

“Darren Bent pemain yang hebat, dan striker tim nasional Inggris. Kami harus mewaspadainya sepanjang pertandingan, dan berusaha menggagalkan dia mencetak gol,” ungkap Skrtel kepada Liverpoolfc.tv.

Selain itu, laga ini juga mempunyai arti spesial bagi Stewart Downing. Gelandang Liverpool ini akan kembali ke Villa Park setelah direkrut The Reds pada musim panas lalu. Downing memberikan kemenangan bagi Villa di laga terakhir.

“Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Stewart, karena akan kembali ke klub lamanya. Dia bermain bagus bersama Villa, dan saya yakin dia akan mendapat sambutan hangat,” kata Skrtel.

“Dia mencetak gol ke gawang kami pada musim lalu. Akan lebih baik jika dia melakukan hal yang sama untuk kami di pertandingan kali ini.”


sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)