Joe Cole Tak Keberatan Kembali Ke Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 25 Desember 2011 0 komentar
Champions League : Joe Cole (Lille OSC)

Joe Cole tidak mengesampingkan kemungkinan kembali ke Liverpool, meski sangat menikmati masa peminjamannya bersama Lille.

"Yang paling logis adalah saya bertahan di Ligue 1, tapi saya tidak keberatan kembali ke Anfield," ujar Cole.

Cole bergabung bersama Lille dengan status pinjaman selama satu musim, atau sampai musim panas 2012. Ia tampil mengesankan di Ligue 1 dan Liga Champions.

Rudi Garcia, pelatih Lille, ingin mengikatnya dengan status transfer permanen. Kenny Dalglish, pelatih Liverpool, mengatakan belum mendengar tawaran apa pun dari Lille.

Cole tidak ingin tergesa-gesa memastikan apakah bertahan di Ligue 1, atau kembali ke Liga Primer. Ia masih belum bisa melupakan bagimana dirinya frustrasi sepanjang musim 2010-2011.

"Saya senang berada di sini. Saya diberi kesempatan bermain, dan bisa tampil jauh lebih baik," ujar Cole kepada Sky Sports News.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah masa peminjaman saya habis," lanjutnya.

Namun Cole mengindikasikan masih ingin bersama Lille, dengan mengatakan; "Jika performa saya terus mambaik bersama Lille, sangat logis jika saya masih di Ligue 1."

Alasan Cole sederhana. Di Liverpool, dirinya tidak banyak bermain. Di Lille, dia bisa mengawali musim dengan baik, dan sedang mendekati puncak performanya, seperti ketika masih di Chelsea.

"Jika performa saya terus membaik sampai akhir musim, saya mungkin akan mendapat empat di timnas Inggris yang berangkat ke Euro 2012," ujarnya.


sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/12/24/2817030/joe-cole-tak-keberatan-kembali-ke-liverpool

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)