Riise: Kembali ke Liverpool? Mungkin

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 05 Mei 2011 0 komentar
John Arne Riise menyambut antusias kabar yang menyebut bahwa dirinya diminati oleh sang mantan klub Liverpool. Bek AS Roma itu pun tak menepis kemungkinan untuk kembali ke Anfield.

Kontrak Riise dengan Giallorossi akan habis pada musim panas mendatang. Hingga kini belum ada tawaran perpanjangan kontrak buat bek berusia 30 tahun ini.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Kenny Dalglish bisa saja akan menggaet Riise yang meninggalkan Liverpool ketika Rafa Benitez masih menjadi pelatih pada 2008 lalu.

Akan tetapi Riise bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan menjadi incaran The Reds. Bek Everton Leighton Baines disebut-sebut menjadi kandidat terkuat yang akan didatangkan klub berlambang burung Liver itu.

Riise merasa tersanjung bahwa Liverpool mengincar dirinya meskipun masih sebatas rumor. Ia pun tidak menutup pintu kemungkinan untuk kembali ke sana.

"Aku tersanjung dengan isu yang menghubungkan aku dengan kembali ke Inggris," sahut pemain internasional Norwegiaitu di ESPN Star.

"Liverpool dekat di hatiku. Mereka klub hebat dan aku memiliki memori bagus di sana. Aku masih punya kontrak hingga 2012 jadi anda tidak pernah tahu (apa yang akan terjadi)," tukas dia.

Selama tujuh musim membela Liverpool, Riise berhasil meraih beberapa gelar bergengsi. Di antaranya Piala FA 2006, Piala Liga Champions 2005 dan Piala Super Eropa 2001 dan 2005.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)