King Kenny Akan Barter Cole Dengan Taarabt

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 19 Mei 2011 0 komentar
Adel Taarabt (tengah)/ Foto:Getty Images
LIVERPOOL – Kenny Dalglish menyatakan ketertarikannya pada pilar utama Queen’s Park Rangers, Adel Taarabt. Playmaker asal Maroko tersebut bermain gemilang dengan mengantarkan QPR kembali promosi ke Premier League.

Adel Taarabt yang mencetak 19 gol dan 16 assist juga merupakan pemain terbaik tahun ini di divisi Championship. Gelandang serang kelahiran Taza tersebut juga diminati duo London, Chelsea dan Arsenal.

Namun, sebagai langkah awal, King Kenny, julukan Dalglish ingin mendahului kedua rivalnya tersebut. Dalglish berencana menukar Adel Taarabt dengan Joe Cole untuk merayu manajemen QPR agar mau melepas pilarnya tersebut ke Anfield.

Arsitek Liverpool tersebut akan menjadikan Joe Cole ‘tumbal’ kedatangan Taarabt, karena dia menilai Cole tidak lagi menunjukkan performa terbaiknya. Dengan gaji bersih 90.000 Poundsterling per-minggu, Cole tak memerankan tanggung jawabnya sebagaimana mestinya.

Tidak heran, dia kerap menghangatkan bangku cadangan, terlebih setelah kedatangan penyerang asal Uruguay, Luis Suarez. Kini Cole tidak lagi masuk dalam rencana The Reds musim depan dan berharap barter Cole untuk Taarabt ini berhasil, karena Dalglish masih butuh amunisi anyar jika ingin terlibat dalam trek perebutan gelar juara musim depan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)