Liverpool Siap Ambil Alih Rekor Juara dari MU

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 10 Mei 2011 0 komentar

 Steven Gerrard memperingatkan Manchester United yang kini di ambang juara. Ia menyatakan bahwa Liverpool akan kembali mengambil alih rekor sebagai pengoleksi gelar terbanyak mulai musim depan.

Setelah berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 di Old Trafford, Minggu (8/5/2011), MU tinggal butuh satu angka satu angka saja untuk memastikan gelar juara ke-19.

Gelar itu akan menjadikan "Setan Merah" sebagai klub terbaik di daratan Inggris sekaligus melewati perolehan gelar terbanyak Liverpool yang sudah dipertahankan sejak dua dekade silam.

Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Liverpool kembali menemukan bentuk permainannya sejak diasuh Kenny Dalglish. Gerrard yang menonton pertandingan timnya saat mengalahkan Fulham
5-2 meyakini Liverpool akan siap berkompetisi dalam perebutan gelar juara musim depan

"Sungguh menyakitkan karena kami sudah memegang rekor tersebut dalam waktu yang lama," sahut Gerrard di The Sun.

"Beri kredit untuk itu, mereka sudah berhasil mengambil alihnya dari tangan kami. Tapi kami tengah berada di jalur kami dan kami tidak akan menyerah untuk kembali mengambil alih rekor dari mereka - jangan khawatir."

Meskipun MU akan lebih banyak memiliki trofi Liga Inggris, namun Liverpool setidaknya masih bisa membanggakan soal trofi Liga Champions. Hingga kini The Kop masih menjadi pengoleksi terbanyak dengan lima buah dan MU kini masih tiga.

"Itu motivasinya. Kami masih bisa bangga dengan Piala Eropa, tentu saja, tapi setiap orang disini akan melakukan segalanya hingga kami bisa mengambil alih rekor (juara liga) kami kembali," tuntas Stevie G.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)