Masa Depan Liverpool Cerah

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 06 Mei 2011 0 komentar
 
Liverpool mengatakan, klub secara signifikan mengalami perbaikan finansial sejak dibeli Fenway Sports Group (FSG) dari Tom Hicks-George Gillet, 15 Oktober lalu, dan kini siap berinvestasi untuk meningkatkan kualitas klub dan tim, termasuk mengagendakan transfer pemain berkualitas.
"Sejak akhir tahun keuangan terakhir, FSG telah melunasi utang sebesar 200 juta poundsterling akuisisi pemilik sebelumnya dan secara dramatis mengurangi beban pembayaran bunga dan berarti kami dapat berinvestasi untuk meningkatkan pendapatan tim ketimbang mengurusi utang," ujar Direktur Pelaksana Liverpool Ian Ayre.

"Kami juga telah menikmati pertumbuhan ekonomi signifikan sejak utang diselesaikan, termasuk sponsorship kostum kami dengan Standard Chartered yang merupakan kerja sama bernilai finansial terbesar dalam sejarah klub ini."

"Baik di dalam maupun di luar lapangan sejak akhir tahun keuangan terakhir, gambaran itu adalah adalah salah satu perbaikan sesuai fokus kami mengembangkan profitabilitas dan memperkuat tim utama, cadangan, dan akademi."

"Kami sukses pada jendela transfer Januari yang menunjukkan kerja sama pemilik dan manajemen mendatangkan pemain-pemain berkualitas tinggi (Luiz Suares dan Andy Carroll)."
"Klub sekarang berada dalam posisi sangat bagus untuk berkembang dan kita semua mendekati masa depan dengan optimisme," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)