Dalglish: Europa? Kalahkan Villa Dulu

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 20 Mei 2011 0 komentar
Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, mengaku menyiapkan tim untuk menang atas Aston Villa pada duel Premier League, akhir pekan ini, karena cuma itu satu-satunya hal yang bisa dilakukan Liverpool untuk menjaga peluang masuk Liga Europa.
Liverpool kini berada di peringkat keenam dengan 58 poin, atau kalah satu angka dari Tottenham Hotspur di zona Liga Europa. Dengan masing-masing menyisakan satu laga, kemenangan Liverpool akan sia-sia jika Tottenham juga sukses meraih tiga angka dari Birmingham.
Baik Birmingham maupun Villa bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Birmingham adalah tim yang menjuarai Piala Carling 2011, setelah pada babak final mengalahkan Arsenal 2-1. Adapun Villa merupakan tim yang pekan lalu menggulung Arsenal 2-1.
Dengan begitu, Dalglish menilai, Liverpool harus fokus pada pertandingan mereka sendiri karena itulah target yang bisa dicapai dengan tangan mereka sendiri.
"Kami ingin mengakhiri musim dengan kemenangan yang akan memberi kami peluang finis di posisi sebaik mungkin," ujar Dalglish.
"Itu selalu menjadi tujuan kami. Selama posisi lebih tinggi masih mungkin dicapai, kami akan terus berusaha. Yang bisa kami lakukan hanyalah berkonsentrasi pada pertandingan kami sendiri dan tak khawatir soal tim lain. Kami tak bisa memengaruhi hasil pertandingan tim lain. Jadi, tak ada artinya mengkhawatirkan itu."
"Tugas kami adalah meraih poin maksimal di Villa Park. Itu tak pernah mudah dan saya yakin akan begitu juga akhir pekan ini."
"Villa meraih hasil luar biasa di Arsenal pekan lalu. Kami tahu betapa sulitnya bermain sebagai tamu di Emirates."
"Datang ke sana dan menang 2-1 menunjukkan bahwa Villa mampu. Kami harus bermain dengan baik, jika ingin mendapatkan sesuatu dari mereka, hari Minggu nanti," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)