Liverpool Tawar Eden Hazard £20 Juta

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 18 Mei 2011 1 komentar
Coupe de France : Eden Hazard (Lille OSC) 
Sejumlah klub berminat memboyong Eden Hazard dari Lille OSC, tapi sejauh ini baru Liverpool yang melakukan pendekatan resmi.

The Mirror memberitakan The Reds secara resmi melakukan pendekatan ke Lille, dan menyodorkan tawaran £20 juta untuk pemain yang sedang naik daun itu.

Tawaran disampaikan Liverpool, hanya beberapa jam setelah Hazard secara terbuka mengatakan siap meninggalkan Ligue 1. Hazard tahu dirinya diinginkan banyak klub elite, dan Lille tidak keberatan melepasnya.

Kenny Dalglish, pelatih Liverpool, sadar dirinya harus bersaing dengan Arsenal, Chelsea, Real Madrid, dan mungkin Inter Milan. Nerazzurri kemungkinan lebih berpeluang, karena Hazard mengatakan akan menyambut baik tawaran Massimo Moratti -- presiden Inter Milan.

Hazard masih berusia 20 tahun, tapi telah memperlihatkan kematangan. Zinedine Zidane ingin Hazard bermain di Santiago Bernabeu, tapi juga merekomendasikan pemain asal Belgia itu untuk Juventus.

Lille hanya ingin melepas Hazard dengan harga £20 juta, dan sejauh ini baru Liverpool yang berani menawar dengan harga sebesar itu. Arsenal mungkin tidak akan berupaya mendapatkannya, Chelsea masih sibuk mengejar pemain bintang yang sedikit lebih dewasa.

Di Madrid, Zidane kemungkinan akan terus membujuk manajemen Los Blancos agar membawa Hazard.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mau info beli kaos jersey Liverpool yang original di jakarta dimana ya terpercaya dengan harga bersaing ..

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)