Liverpool Belum Menyerah

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 17 Mei 2011 0 komentar
Kalah dari Tottenham Hotspur di kandang sendiri membuat Liverpool tertinggal dalam perburuan tiket ke Liga Europa musim depan. Namun, The Reds belum menyerah.

Pada laga yang dihelat di Anfield hari Minggu (15/5/2011) kemarin, Dirk Kuyt dkk. ditekuk Spurs dua gol tanpa balas. Hasil itu membuat Spurs kini berada di posisi lima dengan nilai 59 dan berada di posisi terdepan untuk meraih tiket ke Liga Europa.

Liverpool tertinggal satu angka di belakang pasukan arahan Harry Redknapp itu. Masih ada satu laga tersisa di musim ini, dan Kuyt berharap agar timnya memaksimalkan laga tersebut, di mana mereka akan bertandang ke Birmingham untuk menghadapi Aston Villa.

"Masih ada satu pertandingan lagi dan saya harap mereka (Spurs) akan meraih hasil imbang pekan depan dan kami menang untuk mendapatkan tiket ke Eropa musim depan," ujar Kuyt di situs resmi klub.

"Ini mengecewakan. Kami telah bermain dengan segenap kemampuan, tapi tak sebagus dalam beberapa pekan terakhir," tukasnya.

Sementara itu, Spurs akan menjamu tim sekota Villa, Birmingham City di White Hart Lane.

Inggris sendiri mendapatkan jatah tiga tim untuk melaju ke Liga Europa musim depan. Selain tim peringkat lima, pemenang Piala FA dan Piala Carling juga berhak untuk melaju ke sana.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)