Liverpool Dinilai Masih Belum Bisa Juara

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 22 Mei 2011 0 komentar
Di bawah asuhan Kenny Dalglish, tak dapat dipungkiri kalau Liverpool telah menunjukkan performa positif. Meski demikian, The Reds dinilai masih belum dapat untuk meraih gelar juara di musim depan.

Keberhasilan Manchester United meraih gelar ke-19 di musim ini tentu saja membuat kubu Liverpool sakit hati. Gelar itu membuat MU menjadi pemegang rekor gelar terbanyak, menggusur The Anfield Gank yang memegang predikat tersebut selama 20an tahun.

Liverpool jelas akan berupaya sekuat mungkin demi menyamai rival beratnya tersebut. Akan tetapi, menurut pelatih Aston Villa Gary McAllister, The Kop masih belum akan juara di musim depan.

"Manchester United menjuarai liga dengan 77 poin. Kalau Liverpool, 58? Saya pikir jarak tersebut masih terlampau jauh. Sangat jarang ketika anda berada di posisi kelima, enam atau tujuh untuk memenangi liga."

"Lihat lah Manc City, mereka sudah berinvestasi hampir 300 juta poundsterling dan mereka cuma berada di posisi tiga dan empat," sambung McAllister yang juga mantan bintang Liverpool itu.

McAllister tak menyangkal kalau Dalglish berhasil membangkitkan Liverpool dari mengalami keterpurukan. "Terdapat banyak kegagalan, tapi dia berhasil menyatukan setiap pemain di klub."

"Dia telah melakukan sebuah pekerjaan fantastis dan dia menerima imbalannya berupa kontrak baru," tutup McAllister seperti diberitakan The Sun.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)