'Berkat King Kenny, Liverpool Tersenyum Kembali'

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 04 Mei 2011 0 komentar
ehadiran Kenny Dalglish di kursi manajer Liverpool mendapatkan apresiasi yang tinggi dari para pemain The Reds. Bek Glen Johnson menyebut bahwa Dalglish telah membuat Liverpool kembali tersenyum.

Dalglish mulai menukangi Liverpool pada Januari silam. Saat itu posisi klub tengah buruk. Kegagalan demi kegagalan, contohnya tersingkir di Piala FA dan Liga Europa, mengiringi periode awal tugas dari manajer berjuluk King Kenny itu.

Namun seiring berjalannya waktu, pria berusia 60 tahun itu mampu membawa Liverpool ke posisi yang lebih baik. Bahkan kini "Si Merah" memiliki kesempatan untuk bisa berlaga ke kompetisi Eropa musim depan.

"Sejak saya bergabung di sini, saya sudah mengalami masa-masa baik dan masa-masa buruk. Namun melihat hasil beberapa pertandingan terakhir, Anda bisa mengatakan bahwa itu adalah penampilan terbaik yang pernah kami tunjukkan," kata Glen Johnson di situs resmi klub.

"Kenny telah mengembalikan rasa percaya diri tim. Ia membiarkan para pemain menikmati situasi dan proses latihan berlangsung dengan baik. Ini membuat para pemain menjalani aktifitas harian dengan gembira dan selalu menantikan pertandingan berikutnya. Dia telah memberikan kami rasa percaya diri dan mengembalikan senyum di wajah para pemain," lugas bek asal Inggris tersebut.

Liverpool saat ini ada di urutan kelima klasemen sementara dengan poin 55. Nilai mereka masih bisa dikejar oleh Tottenham Hotspur di posisi keenam. The Lilywhites memiliki poin sama dengan The Reds, namun tim asuhan Harry Redknapp mempunyai sisa pertandingan lebih banyak.

"Dengan rasa percaya diri yang kami miliki, kami akan berusaha dan menyelesaikan musim ini dengan hasil sebaik mungkin dan memulai musim depan dengan baik. Kondisi ini merupakan modal bagus bagi kami untuk menjalani musim depan," kata Johnson.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)