Liverpool Tertarik Boyong Hamit Altintop

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 15 Mei 2011 0 komentar
Bundesliga : Hamit Altintop (FC Bayern Munchen) - (Gettyimages) 
Real Madrid bukan satu-satunya klub yang menginginkan Hamit Altintop. Liverpool diam-diam sedang menjajagi kemungkinan memboyong pemain asal Turki itu ke Anfield.

Altintop akan meninggalkan Allianz Arena dengan status bebas transfer. Liverpool bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan sepeser pun, dan menggajinya tidak terlalu tinggi.

Real Madrid juga tertarik mendapatkan Altintop, karena tidak perlu mengeluarkan uang. Karl-Heinz Rummenigge, chairman Bayern Munich, juga menegaskan Los Blancos tertarik memboyong pemain yang akan dilepasnya musim panas ini.

Altintop gagal tampil reguler bersama Bayern sepanjang musim lalu. Ia relatif hanya tiga kali bermain 90 menit, dan belasan kali menjadi cadangan.

Jika Altintop menerima tawaran Real Madrid, pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan mengalami hal sama di Santiago Bernabeu. Sedangkan Liverpool kemungkinan bisa memberinya banyak kesempatan bermain.

Namun Liverpool harus bisa meyakinkan Altintop bahwa Anfield adalah tempat yang tepat untuknya melanjutkan karier.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)