Arsenal Dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bojan Krkic

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 01 Mei 2011 0 komentar
Bojan Krkic, Barcelona (Getty Images) 
Persaingan untuk mendapatkan tempat di tim inti Barca memang sangat ketat. Hal itu sangat dirasakan oleh Bojan yang sempat digadang-gadangkan akan melambung bersama Barca.

Pemain berusia 20 tahun ini nyatanya lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti dalam empat musim terakhir. Bahkan sejak musim lalu, ia selalu kalah bersaing dengan pemain muda lainnya, Pedro, yang sekarang sudah menjadi pemain utama.

Di musim ini saja Bojan baru tujuh kali diturunkan sebagai starter di ajang La Liga Spanyol. Situasi itu membuat banyak media santer memberitakan kalau Bojan akan segera hengkang.

Beberapa klub dikabarkan berminat mendapatkannya. Menurut talkSPORT, Arsenal dan Liverpool termasuk dua dari banyak klub yang mengincarnya.

Kedua klub Liga Primer Inggris itu memang beberapa kali diberitakan berminat pada Bojan yang dianggap akan cocok bermain di Inggris dan kemungkinan akan mengajukan tawaran pada musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)