'Liverpool Bisa Juara Asal...'

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 12 Mei 2011 0 komentar

Liverpool dinilai eks pemainnya John Barnes punya peluang besar jadi juara musim depan. Namun itu semua tergantung apakah The Reds bisa mendatangkan pemain bintang berkualitas.

Musim ini Liverpool harus kembali mengakhiri musim tanpa gelar. Namun itu wajar adanya mengingat perjalanan mereka bak roaller coaster.

Ketika ditangani Roy Hodgson mereka sempat terpuruk di zona degradasi yang berujung pemecetan Hodgson di penghujung tahun.

Lalu datanglah Kenny Dalglish yang membawa perubahan signifikan bagi Liverpool yang akhirnya kini membuat The Anfield Gank menatap kompetisi Eropa musim depan, dengan duduk di posisi lima besar.

Maka performa ini bisa jadi modal bagus menyongsong musim depan dan optimisme pun muncul dari seluruh pemain serta fans melihat hasil sentuhan Dalglish.

Namun mempertahankan performa positif untuk bersaing di jalur juara musim depan, saja tidaklah cukup karena Liverpool harus membeli beberapa pemain untuk memperkuat skuadnya, terutama pemain yang berlevel bintang.

Liverpool sendiri pada Januari lalu membeli Luis Suarez serta Andy Carroll. Maka Barnes pun mengharapkan manajemen klub mendatangkan bintang-bintang yang lain."

"Apakah mereka bisa bersaing untuk memperebutkan juara di liga tergantung dari kualitas pemain yang mereka bisa dapat," tutur Barnes kepada Daily Post.

"Jika mereka tidak membawa banyak pemain berkualitas ke dalam skuad ini, maka saya pikir mereka tidak akan memenangi titel musim depan, mereka hanya bisa menjadi lebih baik," sambungnya.

"Namun dengan sedikit lagi investasi, membeli dua atau tiga pemain berkualitas ke dalam skuad, saya pikir mereka bisa bersaing musim depan. Namun itu sangat bergantung siapa yang mereka dapatkan," tuntas pengoleksi 300 penampilan dan 84 gol bersama Liverpool itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)