Fulham-Liverpool: Kans Merapat

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 08 Mei 2011 0 komentar
BPL,Liverpool v Newcastle United,Dirk Kuyt 
Liverpool punya peluang untuk mendekatkan perolehan mereka dengan Manchester City, yang tadi malam ditaklukkan tim sekota mereka, Everton. Jika keajaiban terjadi, Liverpool bisa menembus Liga Champions.

Namun sebelum hal itu terwujud, Liverpool harus fokus pada laga mereka sendiri. Fulham adalah lawan yang harus ditaklukkan di Craven Cottage, dan hal ini tidak akan mudah diraih.

Musim lalu saja Liverpool tak bisa berbuat banyak dan kalah 3-1 dari Fulham. Tapi hanya itulah kekalahan Liverpool dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim. Liverpool bahkan bisa menjaga gawang mereka tetap perawan dalam enam dari tujuh partai menghadapi Fulham.

Liverpool bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk pertandingan ini, minus Steven Gerrard dan Daniel Agger tentunya, yang mana musim mereka sudah berakhir sejak beberapa minggu lalu karena cedera.

Sedangkan Fulham kehilangan Damien Duff. Tapi Clint Dempsey bisa dimainkan, dan demikian juga bek tangguh Brede Hangeland.

Susunan Pemain:
Fulham: Schwarzer, Salcido, Senderos, Hughes, Baird, Kakuta, Murphy, Sidwell, Davies, Zamora, Gudjohnsen.

Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Johnson, Meireles, Lucas, Spearing, Maxi, Suarez, Kuyt.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)