Deschamps Akui Lamaran Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 29 September 2010 1 komentar

Pelatih Olympique Marseille Didier Deschamps di sesi konferensi pers di Stamford Bridge, London, 27 September 2010 jelang laga penyisihan Grup F Liga Champions lawan Chelsea.

London: Dalam konferensi persnya di Stamford Bridge, London, menjelang laga matchday kedua babak penyisihan Grup F Liga Champions menghadapi tuan rumah Chelsea, Selasa (28/9) malam nanti atau Rabu (29/9) dinihari WIB, pelatih Olympique Marseille Didier Deschamps mengakui jika sebelum kompetisi reguler di musim ini bergulir ia mendapat tawaran untuk menjadi manajer Liverpool.

Menindaklanjuti rekor buruk The Reds dalam kurun waktu 22 tahun terakhir plus tersingkir secara menyakitkan di penyisihan grup Liga Champions musim lalu, manajemen Liverpool memutuskan memecat manajer asal Spanyol yang telah bertugas di Anfield Stadium sejak Juli 2004, Rafael Benitez.
Kini, Liverpool ditangani mantan pelatih Fulham, Roy Hodgson. Namun, sebelum memutuskan memilih Hodgson, ternyata The Reds sempat mendekati Deschamps yang notabene mantan punggawa Chelsea di musim 1999-2000.

“Saya sangat bangga klub sekaliber Liverpool menunjukkan ketertarikannya kepada saya di musim panas lalu. Tapi, jujur saya katakan, waktunya saat itu tidak tepat. Saya baru saja memulai latihan pramusim bersama Marseille,” ujar Deschamps yang ditunjuk OM menjadi pelatih baru pada 5 Mei 2009.

Dalam bahasa Deschamps, pertemuan antara dirinya dengan manajemen Liverpool berlangsung dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya ia memutuskan bertahan di Stade Velodrome. “Saya pikir para fans dan ofisial klub (Marseille) pastinya tidak akan senang jika dalam dua hari saya hengkang dan bergabung dengan klub baru,” tegas Deschamps yang menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun atau sampai Juni 2012 pada 29 Juni lalu.

1 komentar:

Piala Dunia 2014 mengatakan...

Terima kasih atas informasi yang telah disampaikan, semoga sukses selalu.

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)