Gerrard Dukung Protes Anti-AS?

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 28 September 2010 0 komentar

Dukungan Gerrard dilakukan sebelum dan sesudah pertandingan melawan Sunderland.

Martin Skrtel,Paul Konchesky,Steven Gerrard,Liverpool v Sunderland,EPL(Getty Images)
Sikap kapten tim Liverpool Steven Gerrard ternyata selama ini selalu memberikan aplaus kegiataan penolakan keberadaan duo pemilik klub asal Amerika Serikat, Tim Hicks dan George Gillet.

Namun, Gerrard secara terang-terangan memperlihatkan sikapnya itu usai pertandingan melawan Sunderland akhir pekan kemarin. Gerrard memberikan aplaus kepada sekitar 2.000 fans yang melancarkan aksi protes terhadap rejim Amerika Serikat usai pertandingan melawan Sunderland.

Dilansir News of the World, Gerarrd disebut-sebut mempunyai kesamaan visi dengan fans Liverpool yang membenci keberadaan duo Amerika Serikat, dan tergabung dalam kelompok Spirit of Shankly dan Kop Faithful.

Bahkan sebelum laga dimulai, Gerrard sempat masuk ke dalam lapangan untuk memberi tepuk tangan kepada para pengunjuk rasa yang membentang spanduk berisikan tulisan kecaman kepada Hicks dan Gillet.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)