'Si Kembar' Penjaga Benteng Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 29 September 2010 0 komentar
 
Liverpool - Musim ini ada dua "anak kembar" yang menjadi pilar pertahanan Liverpool. Mereka bukan saudara sedarah, namun begitu mirip. Bahkan kekasih salah satu dari mereka sulit membedakannya.

"Si kembar" itu adalah Martin Skrtel dan Paul Konchesky. Nama terakhir bergabung dengan pasukan Anfield pada musim panas tahun ini.

Penampilan keduanya sekilas mirip. Berkepala botak dan bertubuh tinggi. Namun bila disuruh berdampingan, Skrtel lebih tinggi dibandingkan Konchesky. Bek Slovakia bertinggi 191 cm, sementara bek kiri Inggris tingginya 178 cm.

"Saya pikir banyak orang akan bingung ketika kami berdua bermain bersama, sebab kami cukup persis. Bahkan pacar saya mengatakan dia masih sering tertukar ketika melihat kami tampil bersama di televisi," tukas Skrtel seperti dikutip dari situs resmi klub.

Dikutip dari Soccernet, kedua "anak kembar" ini sejauh ini bermain bersama dalam tiga pertandingan yakni melawan Birmingham, Manchester United dan Sunderland.

Skrtel punya harapan agar dirinya bersama Konchesky, dan pemain baru Liverpool yang lain plus sang manajer anyar segera saling beradaptasi agar tim mampu meraih hasil positif guna mengembalikan "Si Merah" ke jalurnya.

"Banyak hal yang berubah di Liverpool. Manajer baru, pemain baru, staf medis baru, dan orang-orang baru di posisi lainnya. Memang situasinya akan sulit ketika banyak terjadi perubahan," ujar Skrtel.

"Orang berharap hasil instan tapi kami tidak bekerja dengan cara seperti itu. Kami semua butuh waktu--manajer dan juga pemain baru--untuk bekerja bersama," pungkas pemain kelahiran 15 Desember 1984 itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)