Liverpool Jajaki Calon Investor

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 23 September 2010 0 komentar


Direktur Umum Liverpool, Christian Purslow.
TERKAIT

LIVERPOOL sedang menjajaki sejumlah calon investor baru. Menurut Direktur Umum Liverpool, Christian Purslow, para investor itu sedang menjajaki bisnis dari segi hukum dan finansial.

"Ada sejumlah kecil kelompok peminat yang bekerja secara serius dan privat memelajari detail bisnis ini dari segi hukum dan finansial," kata Purslow.

"Harapan saya adalah proses tersebut akan diikuti pengajuan proposal pembelian klub ini yang menarik minat pada direktur dan bagus untuk klub ini,"

"Apakah saya tahu apakah salah satu dari kelompok ini untuk mencapai garis akhir? Tidak. Apakah saya bisa membuat salah satu dari mereka menuliskan cek? Tidak,"

"Aspek terpenting dari kemungkinan penjualan ini adalah memastikan klub ini akan dijual dengan harga yang sesuai. Satu-satunya yang lebih buruk dari batalnya pembelian adalah menjual klub dengan harga dan kepada pihak yang salah,"

"Saya tak akan membuat kesalahan memutuskan transaksi yang akan membuat klub berada dalam situasi lebih buruk. Saya tahu pertanyaan yang akan ditanyakan," terangnya.

Liverpool membutuhkan investor baru akibat berutang kepada Royal Bank of Scotland (RBS). Nilai itu berjumlah 237 juta poundsterling ditambah denda.

Menurut pemberitaan di Inggris, bila Liverpool tak bisa membayar utang sampai 6 Oktober mendatang, RBS akan mengambil alih Liverpool dari pemiliknya, Tom Hicks dan George Gillet.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)