Meireles: Nani Bujuk Saya Gabung Ke Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 28 September 2010 0 komentar

Nani ternyata orang di balik kepindahan Meireles ke Anfield.

 Raul Meireles, Liverpool(Getty Images) 
Gelandang Liverpool Raul Meireles baru-baru ini mengakui kalau kepindahannya dari FC Porto ke Anfield pada musim panas ini karena pengaruh rekannya di timnas Portugal yang kini membela Manchester United, Nani.

Menurut Meireles, dirinya sempat ragu untuk memilih The Reds sebagai klub barunya. Setelah mendapat masukan dari Nani, ia akhirnya memantapkan langkah.

"Nani mengatakan saya sebaiknya bermain di Liga Primer karena cocok dengan gaya permainan saya," ujar Meireles kepada LFC Weekley.

"Ia mencoba meyakinkan kepada saya tentang stadion dan para suporternya. Menurutnya, atmosfir di dalam Anfield sungguh luar biasa. Padahal, ia bermain untuk Manchester United."

"Saya kemudian berpikir sebaiknya saya segera pindah pindah dengan tanpa ganjalan sedikit pun. Saya juga mendapat dukungan dari keluarga. Jika Anda mendapat dukungan keluarga, saya yakin seluruh pekerjaan akan jadi lebih mudah."

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)