Jelang Utrecht vs Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 30 September 2010 0 komentar


Liverpool -dipastikan bakal tampil tanpa Steven Gerrard saat menghadapi wakil Belanda, Utrecht. Namun apakah karena dia tengah cedera?. Roy Hodgson menjelaskan alasannya kenapa si kapten malah ditinggalkan.

Hodgson membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Gerrard untuk melawat ke Utrecht, Jumat (1/10/2010) dinihari WIB. Padahal performa pemain internasional ini sedang bagus-bagusnya.

Stevie G bukan hanya menjadi roh permainan The Reds. Tapi ia juga rajin mencetak gol. Sejauh ini, pesepakbola Inggris itu telah menyumbangkan tiga dari empat gol terakhir Liverpool.

Tidak sedikit yang bertanya-tanya soal keputusan Hodgson ini. Apakah si skipper kembali mengalami cedera punggung yang pernah membekapnya beberapa waktu lalu? Jawabannya adalah tidak.

Hodgson menjelaskan maksudnya dengan menepikan Gerrard adalah supaya si pemain bisa beristirahat. Ia menilai anak didiknya itu berpotensi mengalami cedera jika kelelahan.

"Kami memutuskan untuk mengistirahatkannya karena jka dia bermain seminggu tiga kali maka kami khawatir kami akan kehilangan dia dalam waktu yang lama. Beruntung kami masih punya banyak opsi di lini tengah," papar Hodgson di situs resmi klub.

"Gerarrd adalah satu-satunya pemain dari skuad utama kami yang kami pertimbangkan apakah akan dimainkan atau tidak di laga ini. Dan itu berkaitan dengan masalah punggung yang pernah dideritanya."

Dari lini pertahanan, Liverpool juga tidak menyertakan Daniel Agger yang akan menjalai MRI scan terkait masalah di kunci pahanya. Namun karena Hodgson belum menerima hasil tes, bek Denmark tersebut juga tidak disertakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)