Hodgson Siapkan Trio Penyerang Lawan Utrecht

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 28 September 2010 0 komentar

Formasi itu diyakini bisa menghadirkan ketajaman di barisan depan Liverpool.

Liverpool Manager Roy Hodgson (Getty Images)
Manajer Liverpool Roy Hodgson mengkonfirmasikan Fernando Torres akan menjadi starter saat menghadapi FC Utrecht dalam pertandingan Liga Europa.

Hodgson merasa senang dengan performa Torres ketika melawan Sunderland. Karena itu, ia meyakini Torres akan kembali menemukan ketajamannya bila disanding dengan dua pemain lainnya, Raul Meireles dan Dirk Kuyt.

Hodgson mengaku merasa tertantang dengan hasil yang didapat Liverpool pada musim ini, kendati The Reds hanya membukukan enam poin dari enam pertandingan Liga Primer Inggris.

“Dalam benak saya ingin memainkan Torres, Raul Meireles, dan Dirk Kuyt,” ujar Hodgson kepada laman resmi klub.

“Mereka sudah menyatu dengan baik. Saya melihat Torres jauh, jauh berbeda dibandingkan di beberapa laga sebelumnya. Banyak orang ingin melihat dia kembali memperlihatkan ketajamannya setelah Piala Dunia 2010 lalu. Dia sedang tidak beruntung tak mencetak gol dalam rentang waktu satu bulan.”

“Ini merupakan kedua kalinya Meireles menjadi starter, dan kesekiankalinya bagi Joe Cole.”

“Ada beberapa momen yang memberikan saya kepuasan. Tapi saya sadar ini merupakan pekerjaan besar, dan saya tidak hanya bisa mengayunkan tongkat sihir, dan tiba-tiba Liverpool mendominasi Liga Primer lagi. Ada beberapa faktor yang harus dibenahi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)