Target Liverpool Cuma Empat Besar

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 27 September 2010 0 komentar


Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menegaskan target utama timnya untuk musim ini hanya masuk empat besar Premier League. Menurut Gerrarrd, "The Reds" harus realistis dengan kekuatan mereka dan masuk empat besar sudah cukup bagus.

Di bawah asuhan Roy Hodgson, "The Kop" terseok-seok. Dari lima pertandingan, Gerarrd dan kawan-kawan baru sekali menang. Akibatnya, Liverpool terbenam di posisi ke-16 dan tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Hal yang sama juga terjadi musim lalu. Liverpool harus susah payah hanya untuk finis di posisi ketujuh. Gerrard percaya, jika "The Anfield Gang" mampu finis pada posisi empat besar, maka prestasi itu sudah cukup baik jika mengingat pencapaian mereka pada musim lalu.

"Target realistisnya adalah mengusahakan untuk kembali ke empat besar. Memenangi liga tentu saja menjadi keinginan kami karena itu masih mungkin dan apa pun masih bisa terjadi," kata Gerrard kepada Daily Mail.

"Tapi, secara realistis, fokus kami adalah finis di posisi empat besar. Jika kami finis di posisi pertama, kedua, ketiga, itu sangat fantastis dan hebat. Kami juga tidak akan menyerah untuk mencapainya dan kami akan berjuang hingga akhir," lanjutnya.

"Tapi, pada awal musim, Anda memiliki target. Dari sudut pandang yang realistis setelah finis ketujuh musim lalu, target kami adalah kembali ke posisi empat besar," tuntas Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)