Gol Torres Akan Datang

Posted by I'm a Liverpudlian On Senin, 27 September 2010 0 komentar
 
Hingga kini Fernando Torres masih belum tampil dalam bentuk terbaiknya dan baru mencetak satu gol. Akan tetapi Dirk Kuyt tidak khawatir dan yakin bahwa rekan setimnya itu mampu membuat banyak gol.

Pasca mengalami cedera ada akhir musim lalu, penampilan Torres belum kembali seperti sedia kala. Hal itu terlihat ketika di Piala Dunia, striker Spanyol ini tidak mampu menyumbang sebiji gol pun buat La Furia Roja.

Penampilan ini berlanjut ke Liverpool. Meskipun sang pemain punya andil dalam sejumlah gol The Reds tetapi El Nino baru membuat satu gol dalam enam kali penampilannya.

"Setiap orang mengharapkan gol-gol dari Fernando tapi dia menawarkan lebih banyak dari itu. Menghadapi Sunderland dia punya andil dalam terciptanya dua gol," bela pesepakbola Belanda ini di The Sun.

"Dia sangat penting untuk tim meskipun dia belum membuat gol. Saya yakin gol-gol dari Torres akan segera datang."

Akibat seret gol, Torres belakangan banyak menerima kritikan. Tetapi Kuyt menilai hal tersebut adalah hal yang wajar.

"Ketika Anda menjadi striker terbaik dunia, setiap orang melihat Anda beraksi jadi jika mereka punya kesempatan untuk menyalahkan Anda mereka akan melakukannya," lugas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)