West Ham United-Liverpool: Menyelamatkan Peluang

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 26 Februari 2011 0 komentar
EPL : Raul Meireles - Lucas, Liverpool v Wigan Athletic(Getty Images) 
West Ham United dan Liverpool sama-sama memiliki peluang untuk memperbaiki posisi usai laga ini. Yang jadi pertanyaan kemudian adalah siapa di antara keduanya yang bisa mengambil kesempatan ini.

Jika dilihat dari komposisi pemain, skuad Liverpool lebih memiliki kualitas. Mental mereka juga sedang bagus usai lolos ke babak 16 besar Liga Europa kemarin.

Steven Gerrard dan Andy Carroll mungkin sudah bisa dimainkan untuk laga ini, namun dipekirakan tidak akan 90 menit penuh. Daniel Agger, Glen Johnson dan Martin Kelly kondisinya masih diragukan.

Sementara West Ham bisa kembali mengandalkan Thomas Hitzlsperger. Tapi Matthew Upson masih akan absen, demikian juga Victor Obinna.

West Ham juga tak punya rekor bagus dalam empat pertemuan terakhir melawan Liverpool dengan selalu kalah dengan skor mencolok. Kemenangan terakhir di Upton Park atas Liverpool dicatat pada Januari 2008 dengan skor 1-0.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
West Ham: Green; Jacobsen, Reid, da Costa, Bridge, O'Neil, Parker, Noble, Boa Morte, Cole, Ba.

Liverpool: Reina; Kelly, Carragher, Skrtel, Johnson, Gerrard, Lucas, Meireles, Aurelio, Suarez, Kuyt.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)