Gelandang Toulouse Klaim Diminati Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 27 Februari 2011 0 komentar
Ligue 1 : Moussa Sissoko (Toulouse) 
Moussa Sissoko mengungkakan keinginan berkarier di Liga Primer Inggris.

Gelandang Toulouse berusia 21 tahun ini pernah dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris, seperti Tottenham Hotspur dan Manchester City. Tetapi, menurut pengakuan Sissoko, justru Liverpool yang sudah mengontak dirinya.

"Saya akan senang jika suatu hari bisa membela sebuah klub Inggris," ujarnya kepada France Football.

"Tapi saya tidak memikirkannya saat ini. Saya sempat dikontak klub-klub Inggris, terutama Liverpool, tapi saya memilih berkomitmen pada Toulouse, klub tempat saya dididik dan merambah pengalaman."

"Sekarang tergantung saya untuk berkembang, menjadi pemain kelas dunia, bermain di klub besar, dan berseragam timnas Prancis dalam waktu dekat."

Sissoko, andalan Prancis U-21, sudah mengukir debut bersama tim senior ketika mengalahkan Kepulauan Faroe 5-0 pada kualifikasi Euro 2012, tahun lalu.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)