Belum Ada Kepastian Transfer Torres-Carroll

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar
Andrew Carroll, Newcastle (Getty Images) 
Salah satu transfer yang paling dinanti pada tenggat bursa transfer musim dingin adalah rencana kepindahan Fernando Torres ke Chelsea serta upaya Liverpool memburu striker Newcastle United Andy Carroll sebagai penggantinya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian terkait transfer kedua pemain itu.

Perkembangan terakhir, Newcastle menyepakati penawaran Liverpool sebesar £35 juta kepada Carroll atau naik £5 juta dari penawaran awal.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Newcastle sudah menerima tawaran transfer untuk Carroll," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Pengumuman serupa dilansir Newcastle, "Rekor transfer Britania Raya sudah disepakati antara kami dan Liverpool untuk Carroll."

"Carroll saat ini sedang membahas kepindahan ke Anfield."

Perkembangan tersebut membawa ke kepastian transfer Torres. Ada spekulasi yang menyebutkan Torres sudah meninggalkan Liverpool dengan menaiki helikopter menuju London. Tentu tujuannya adalah memastikan transfer ke Chelsea.

Menurut Sky Sports, sumber internal Liverpool menyebutkan, Torres menanti izin klubnya untuk menjalani tes medis di Stamford Bridge.

Kepindahan Torres ke Chelsea berpotensi mendatangkan rekor transfer sejumlah £50 juta bagi Liverpool. Jumlah tersebut meningkat £15 juta dari penawaran awal Chelsea untuk sang striker.

UPDATE: Seperti dilansir laman resmi Liverpool, klub Merseyside itu menyepakati penawaran Chelsea sehingga Torres diizinkan merundingkan perjanjian personal.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)