Reina Pengganti Van Der Sar?

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 08 Februari 2011 1 komentar
 
Liverpool - Manchester United hingga kini masih dalam proses mencari kiper untuk menggantikan Edwin van Der Sar. Bukan tak mungkin kalau penjaga gawang yang akan menyuksesi adalah Pepe Reina.

MU, sebagaimana diketahui, tengah mencari kiper baru selepas musim kompetisi 2010/2011 ini. Itu terkait dengan kepastian Van der Sar yang bakal pensiun di musim panas nanti.

Kalau kemudian Reina tiba-tiba masuk dalam daftar kandidat penjaga gawang baru The Red Devils, itu terkait pernyataan terkini yang dia lontarkan dalam wawancara dengan sebuah radio di Spanyol.

Meski masih terikat dengan The Reds, kiper asal Spanyol itu menyebut ingin bertarung di Liga Champions dan menjadi salah satu penantang juara di kompetisi tersebut.

"Ya, Van der Sar akan menggantung sarung tangannya di musim panas jadi tentu saja mereka mencari (kiper baru). Saya tak bisa berbuat apa-apa. Saya tak bisa bilang apa-apa karena secara logika saya masih terikat kontrak dengan Liverpool," sahut Reina di The Sun.

Meski masih terikat kesepakatan dengan The Kop, Reina tentu saja tetap bisa hengkang dari Anfield. Apa yang terjadi dengan Fernando Torres pekan lalu menunjukkan hal tersebut. Apalagi Reina sempat "mengancam" pergi jika Liverpool tak kunjung kompetitif.

"Saya tak akan bebohong, saya ingin bermain di Liga Champions dan jadi penantang juara."

"Tentu saja semua orang ingin ikut bertarung menjadi juara dan menjadi bagian dari tim itu. Kami selalu bisa bertarung di di Liga Champions dan berusaha untuk jadi juara. Tapi Sayangnya kondisinya tidak seperti itu dalam beberapa tahun terakhir," tuntas Reina.

The Red Devils sebelumnya ramai dikabarkan mengincar beberapa kiper muda di Eropa. Selain Maarten Stekelenburg di Ajax Amsterdam muncul juga kiper nomor satu Jerman, Manuel Neuer. Sir Alex Ferguson di musim dingin lalu sudah mendatangkan Anders Lindegaard.
 
Thanks By : http://www.detiksport.com

1 komentar:

Naufal Aminur Rahman mengatakan...

Tukeran link yuk sobat...
--> full-tricks.blogspot.com

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)