Johnson Nyaman di Posisi Baru

Posted by I'm a Liverpudlian On Kamis, 10 Februari 2011 0 komentar
Glen Johnson digeser ke posisi bek kiri setelah Liverpool ditangani oleh Kenny Dalglish. Johnson pun siap melakoni posisi barunya tersebut dengan senang hati.

Sejak Dalglish ditunjuk jadi caretaker The Reds pasca didepaknya Roy Hodgson, posisi bek kanan tak lagi jadi milik Johnson. Dalglish lebih suka memasang pemain muda Martin Kelly.

Johnson pun mendapatkan tempat baru di bagian kiri sektor pertahanan. Di enam pertandingan Liga Inggris terakhir, pemain 26 tahun itu tampil relatif baik di posisi barunya tersebut.

Johnson sendiri tak mempermasalahkan perpindahan posisinya. Dia mengaku siap bermain di posisi mana pun sesuai instruksi Dalglish.

"Tak ada diskusi nyata soal itu. Kenny meminta saya jadi bek kiri dan itu baik-baik saja buat saya," cetus Johnson, di situs resmi klub.

"Tim ini bukan tentang saya saja jadi jika saya diminta untuk melakukan suatu pekerjaan di tempat lain, apakah itu dalam jangka pendek atau jangka panjang, saya dengan senang hati akan memberikan yang terbaik," sambungnya.

"Semua orang tahu saya seorang bek kanan, tetapi jika tim menang dan saya dalam tim - itu tidak masalah buat saya, di mana pun saya bermain."

Selain di posisi bek kiri, Johnson pun sempat dimainkan sebagai gelandang kanan saat masih berseragam Chelsea. Dia pun siap melakukannya lagi di Liverpool.

"Sama halnya dengan bek kiri, jika manajer meminta saya untuk bermain di sana (gelandang kanan), saya akan melakukannya, tidak diragukan lagi - tanpa ada keluhan," lugasnya.

"Saya pikir semua skuad Liverpool memiliki sikap yang sama sekarang - lakukan yang terbaik pada posisi apa pun Anda diminta untuk melakukannya. Ini bukan tentang individu di sini," tutup bek timnas Inggris itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)