Torres Sempat Ingin Bertahan Di Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 06 Februari 2011 0 komentar
Fernando Torres - Chelsea (Getty Images) 
Striker baru Chelsea Fernando Torres menegaskan bahwa dirinya bersiap untuk bertahan di Liverpool sebelum akhirnya hengkang ke Chelsea.

Menurut Tribal Football, Torres juga menegaskan bahwa dia akan dengan senang hati untuk bertahan di Anfield apabila tidak ada penawaran yang datang untuknya.

"Waktu itu saya adalah pemain Liverpool, jika tidak ada yang menginginkan saya, maka dengan senang hati saya akan bertahan," ujar Torres.

"Musim ini adalah musim yang sulit. Anda tahu perkembangan di sana tidak terlalu baik, mereka mempunyai masalah dengan pemilik lama dan sekarang berada di momen yang sulit, tetapi saya telah menolong tim dan melakukan pekerjaan saya setiap waktu."

Ditanya mana yang lebih berat, meninggalkan Liverpool atau meninggalkan Atletico Madrid, Torres menyatakan bahwa dia tidak dapat menjawabnya.

"Ini berbeda dengan meninggalkan Atletico. Saya meninggalkan rumah saya, teman saya, keluarga saya, untuk liga yang baru dan negara yang baru. Tetapi saya tidak dapat mengatakan kepada anda mana yang lebih sulit," ujar Torres.

Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)