Dalglish: Reina Tak Akan Pergi

Posted by I'm a Liverpudlian On Jumat, 11 Februari 2011 0 komentar
image 
Berita tentang hijrahnya Reina dari Anfield musim depan makin santer belakangan ini. Manchester United disebut-sebut sebagai pelabuhan selanjutnya bagi lelaki Spanyol itu.

Reina memang baru saja menandatangani kontrak baru di Liverpool, namun dalam klasul kontraknya disebutkan kalau ia bisa pergi dengan harga minimal 20 juta pound. Nilai tersebut kabarnya bisa dipenuhi oleh United, apalagi mereka akan kehilangan Edwin Van Der Sar musim depan.

Spekulasi itu makin dikuatkan dengan pernyataan Reina yang ngebet bermain di Liga Champion, seperti yang ia katakan beberapa waktu lalu.

"Saya tidak akan berbohong. Saya ingin bermain di Liga Champion dan bertarung untuk mendapatkan gelar juara," ujar Reina ketika itu.

Dalglish menegaskan bahwa Reina tidak akan pindah ke manapun. Ia juga mengatakan kalau targetnya saat ini adalah membawa The Reds kembali ke Liga Champion, seperti semua harapan pemain, termasuk Reina.
“Kami memiliki kiper fantastis dan ia akan berada disini untuk waktu sangat lama,” kata manajer anyar itu.
“Liga Champion adalah yang diinginkan semua orang disini. Baru satu tahun kami tidak masuk ke sana dan kami ingin kembali.”

“Ini berlaku sama untuk semua pemain, kami semua harus bertujuan kesana,” tuntasnya.

Thanks By : http://www.bolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)