Jelang Chelsea vs Liverpool

Posted by I'm a Liverpudlian On Minggu, 06 Februari 2011 0 komentar
 
Liverpool berpeluang untuk pertama kalinya akan bertemu Fernando Torres sebagai lawan dalam laga di kandang Chelsea. Namun The Reds tak mau terlalu memusingkannya karena mereka lebih memikirkan kemenangan.

Meski belum tentu tampil sebagai starter, hadirnya Torres tentu akan jadi ancaman tersendiri bagi lini belakang Liverpool saat mereka bertamu ke Stamford Bridge, Minggu (6/2/2011). Bek-bek The Reds tentu sudah tahu betapa berbahayanya striker timnas Spanyol itu di kotak penalti.

Namun kubu si 'Merah' sendiri justru tak mau terlalu memusingkan ancaman dari Torres. Mereka memilih untuk fokus ke pertandingan.

"Semua orang akan membicarakan Fernando tapi tim hanya akan memikirkan tentang pertandingan. Kami akan bekerja keras untuk membuatnya jadi pertandingan hebat," tegas Raul Meireles di situs resmi klub.

"Hal yang normal di sepakbola seorang pemain berganti klub. Saya pernah bermain melawan Fernando sebelumnya saat Portugal bertemu Spanyol. Kami harus menghargai pilihannya," lanjut eks pemain Porto itu.

"Kami mulai bermain dengan kegembiraan dan rasa percaya diri. Kami akan bekerja untuk melanjutkannya. Kami memenangkan pertandingan pertama melawan Chelsea di Anfield dan terasa hebat bisa mengalahkan Chelsea 2-0."

Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. The Blues pun akan jadi target berikutnya untuk melanjutkan tren positif ini.

"Saya pikir kami tengah memainkan sepakbola yang baik, kami tampil bagus dalam pertandingan terakhir, dan kami bahagia."

"Hal terpenting buat saya adalah kepercayaan dalam tim. Tim percaya kami memiliki cukup kualitas untuk mengalahkan tim lain dan berada dalam posisi yang lebih baik," tutup gelandang 27 tahun ini.

Thanks By : http://www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)