Reina Buka Peluang Gabung United

Posted by I'm a Liverpudlian On Rabu, 09 Februari 2011 0 komentar
EPL,Pepe Reina,Manchester United vs Liverpool(Getty Images) 
Manchester United menegaskan beberapa kali akan mencari kiper berkualitas di musim panas, menyusul pensiunnya Edwin Van Der Sar di akhir musim.

Sejumlah nama kiper masuk dalam pertimbangan, termasuk di antaranya Jose Reina dari Liverpool. Jika memungkinkan, United siap memboyongnya keluar dari Anfield.

Menanggapi hal itu, Reina tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran United jika memang ada.

"Saya tak akan bisa melakukan apa pun. Saya tak bisa bilang secara logis karena saya punya kontrak dengan Liverpool," ungkap Reina kepada Ondo Sera.

"Tentunya Liverpool juga berjuang keras untuk gelar juara. Kami selalu berupaya untuk masuk ke Liga Champions dan berusaha memenanginya, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi dalam beberapa tahun terakhir."

"Saya tidak akan bohong, saya ingin bermain di Liga Champions dan bersaing untuk gelar juara," tandasnya.

Reina sendiri di bulan April telah memperbarui kontraknya dengan menandatangani kesepakatan enam musim membela Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)