Mourinho Ingin Rekrut Gerrard Di Musim Panas

Posted by I'm a Liverpudlian On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar
Steven Gerrard, Liverpool (Getty Images) 
Jose Mourinho akan mencoba kembali usahanya untuk merekrut Steven Gerrard dari Liverpool pada musim panas nanti. 
 
Harian Sport melaporkan jika pelatih Real Madrid itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan, dia akan mencoba mendesak presiden Florentino Perez untuk mendatangkan kapten The Reds itu pada bulan Juni.

Bukan rahasia lagi bahwa El Especial de Una adalah pengagum berat Stevie G. sejak ia masih bertugas di Chelsea. Dan dengan fakta bahwa Fernando Torres akhirnya dilepas ke Stamford Bridge, banyak pendapat yang mengatakan bahwa Gerrard pun akan mempertimbangkan kembali masa depannya bersama The Anfield Gang.

Setelah berhasil membujuk Perez untuk memboyong Emmanuel Adebayor dari Manchester City, Mourinho merasa pengaruhnya semakin kuat dalam kebijakan transfer El Real dan akan meminta Gerrard didatangkan untuk memperkuat skuad dalam upaya mengakhiri dominasi Barcelona di Primera Liga Spanyol.

Pelatih asal Portugal itu percaya dana €30 juta akan cukup untuk mendaratkan Gerrard ke Negeri Matador, jika gelandang 30 tahun itu memang ingin pindah.
 
Thanks By : http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)