Liverpool-Wigan Athletic: Terus Merangsek

Posted by I'm a Liverpudlian On Sabtu, 12 Februari 2011 0 komentar
EPL,Raul Meireles,Chelsea vs Liverpool(Getty Images) 
Sempat tercecer di papan bawah, Liverpool perlahan tapi pasti menunjukkan kembali status mereka sebagai salah satu tim terbaik di Inggris. Saat ini mereka sudah berada di peringkat enam dan dalam posisi siap menggeser penghuni zona Champions.

Kemenangan atas Wigan di Anfield bisa melebarkan peluang Liverpool. Apalagi Liverpool tidak memiliki kendala berarti dalam komposisi pemain, kepercayaan diri dan penerapan strategi.

Hanya saja, mungkin Liverpool akan ditinggal Steven Gerrard yang mengalami cedera pangkal paha. Demikian juga Martin Skrtel. Tapi Jamie Carragher sudah bisa memegang komando di sektor belakang dengan impresif.

Sementara Wigan bisa jadi ditinggal Gary Caldwell karena cedera wajah. Jika pun bermain, ia mungkin harus mengenakan topeng pelindung.

Secara rekor, Liverpool punya catatan bagus di 11 laga terakhir, menang tujuh kali, imbang tiga kali dan hanya kalah sekali.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Liverpool: Reina; Skrtel, Carragher, Agger, Kelly, Lucas, Meireles, Johnson, Gerrard, Maxi, Kuyt.

Wigan: Al Habsi; Boyce, Gohouri, Alcaraz, Figueroa, Diame, N'Zogbia, Watson, McCarthy, Moses, Rodallega.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Kawan. Terima Kasih Atas kunjungannya Apalagi Sempat Untuk Memberikan Komentar Pada Blog Ini. Jangan Lupa Mampir Kesini Lagi Ya..Wassalamualikum :)